Wednesday, 31 May 2017

galau

Ramadhan. Bulan yang paling dinanti-nantikan jutaan umat muslim di dunia.
Ramadhan. Tiap tahunnya memiliki rasa dan kisah yang berbeda.

2 tahun yang lalu, aku masih santai, aku gak ngerti gimana rasanya mbakku, gelisah dalam statusnya yang pengangguran, karena waktu itu belum keterima di universitas manapun.
setahun yang lalu, ramadhan sangat menyebalkan. bulan dimana seharusnya aku menghabiskan saat-saat terakhir bersama teman-teman, karena tepat setelah lebaran, aku udah harus pindah. tapi, rencanaku buyar, karena aku harus ikut tes masuk SMA. sedih, galau, marah, semuanya jadi satu. beruntung aku bisa ngebujuk dan akhirnya tetep lebaran untuk yang terakhir kalinya, di duri.

TAHUN INI. ramadhan kali ini, aku yang gelisah. galau. cemas! nungguin pengumuman SBMPTN!!! tapi juga gak kalah asyik. sahur duluan, buka duluan. sedih masih ada, liat temen-temen di sana yang ngerencanain bukber, di sini cuma ngebaca chatnya aja. kangen salalauaknya upik. kangen jemput bela kalo mau taraweh. tapi seenggaknya, bisa pamer buka puasa 1 jam lebih awal. bisa pamer pulang taraweh duluan.
kok gak nyambung ya.
biarin
yang penting ramadhan kali ini senang.
semoga tanggal 13 juni nanti dapet kabar gembira.
Aamiiin.........

No comments:

Post a Comment