Sunday, 5 June 2016

RAMADHAN TIBA

alhamdulillah gak terasa besok udah puasa aja!
nanti malam udah tarawih aja.....
semoga di bulan yang penuh berkah kali ini aku bisa beribadah semaksimal mungkin gak males2an lagi.
walaupun semua rencana aku untuk bulan ini udah hancur tapi Allah pasti punya rencana yg lebih baik dari rencana aku:)

https://in.pinterest.com/pin/462181980490278607/

Thursday, 2 June 2016

akmu semangatku

you know akmu, right? kalo gak tau, cek di sini 
jadi mereka ini habis comeback baru-baru ini, albumnya judulnya SPRING. alig itu lagunya bagus bagus banget emang yokshi chanhyuk oppa tambah lagi suhyun suaranya beuhh adem abiz. cek videonya nih: