Wednesday 17 May 2017

CAMABA BGT

how time flies.....
rasanya baru kemaren MOS SMA. bawa bawa batok kelapa dikalungin di leher. dari cik ditiro jadi xmen trus jadi semen padang, trus terakhir last men. walaupun aku gak bersama kalian sampai akhir.. tapi kalian selalu ada di hati...  2 tahun bersama kalian gak akan pernah ku lupakan <3<3<3
SEKARANG UDAH LULUS SMA????
WOW???
ya walaupun kita gak lulus bareng, tapi kita tetep lulus bareng-bareng kan.. wkwkwk apasih.


sedih juga ya ternyata.
perasaan baru banget kemaren pindah. kenalan sama anak kelas. ditanya namanya siapa. masih bingung manggilnya nabila apa dhyan???
walaupun awalnya aku gak suka pindah ke sini. sempet gak bisa berbaur sama temen-temen sini. tapi ntah kenapa. di saat aku udah mau, udah pengen, mencoba membuka diri, sama temen-temen di sini. ternyata waktunya udah habis:(
di saat aku udah mulai mengenal mereka satu persatu...... ternyata waktuku sudah habis!!!!!! udah keburu lulus!!! ternyata 1 tahunnya kelas 12 itu cepat sekali:(
well, idk about them, tapi, aku seneng i spent my senior year with them. terimakasih teman-temanku kelas 12 ipa 1 aku sayang kalian <3<3<3<3

masih gak nyangka udah lulus sma:( status sudah berubah menjadi mahasiswa:(
di saat menulis ini, alhamdulillah udah punya ktm dan almamater :')
WAH AKU BENAR BENAR SUDAH BESAR

No comments:

Post a Comment