Sunday 30 October 2016

HAPPY

My latest post sounds sangat menyedihkan
wkwk
WELL...
sekarang dhyan sudah punya teman :)
Alhamdulillah...
butuh 2 bulan untuk aku bisa beradaptasi. like, aku tu udah bisa cerewet kayak biasanya, and that's a good thing. wkwk. tapitapitapi pengen pendiem juga.
karena waktu baru baru pindah banget aku tu pendiem, mungkin anak-anak sini pada ngira ya aku emang pendiem. tapi karna sekarang aku udah gak diem lagi, mereka pada yang "ya allah kirain nabila pendiem ternyata tidak" ya kira-kira seperti itu.
YA. MEREKA MANGGIL AKU NABILA.
well gak salah sih. cuma gak enak aja. sama kayak. itu. hehe.

sekarang udah mayan betah, walaupun masih kangen my lovely Duri. miss my chingus my besfren my home. kangen miso. kangen teman makan miso. kangen tahu segitiga. kangen temen makan tahu segitiga. EHE.

belakangan ini aku tuh sadar. kalo aku gak pindah, aku gak bakal ketemu temen2 di sini, gak bakal tau gimana rasanya sekolah selain cendana #duh, GAK TAU GIMANA RASANYA SEKOLAH  YANG ADA TANGGANYA, dan yang paling penting gak tau gimana rasanya belajar bahasa alien wk. gila gak ngerti pelajaran bahasa jawa parah parah parah. untung gurunya ganteng:)

No comments:

Post a Comment