Friday 22 July 2016

MOVING

jd recently aku pindah tempat tinggal dari desa ke kota.
well i wish i could survive karena...

sekolah baru not as fun as i thought it would be
i have no friends. at all.
aku sekolah di suatu yayasan yang sama dari tk sampe sma dengan murid yg rata2 itu itu aja trus tiba2 di tahun terakhir aku pindah sekolah. what do you expect??????? aku tidak bisa bersosialisasi.
yang tadinya cerewet gak bisa diem jadi super pendiem yang gak bisa aku bayangin sebelumnya. omg i wish i was born with pretty face so orang2 pada deket karna w cantik. but oh well alhamdulillah masih punya muka #lah
ya namanya anak sma. pasti punya "kelompok"nya masing2. dan kelas aku ini kelasnya gak diubah dari kelas 10 apa 11 ya, ya pastinya pertemanan mereka sudah erat..
yg bikin sedih itu adalah ngeliat mereka asik sama temen2nya sendiri bikin i miss my friends alot :(

sedih bgt sih
pengen punya temen tp gabisa berbaur like how aku takut salah ngomong
plus mereka pada pake bahasa jawa aku ngerasa aneh pake bahasa indonesia wkwk

UGH ITS SO FRUSTATING
i keep telling myself kalo ini cuma sementara aku bakal balik lg but tidak mungkin. i dont know. i keep feeling like i dont have to temenan sama mereka. well aku cuma perlu someone buat nemenin ke toilet-kantin-di kelas itu doang sih:(

no
i need friend
"kamu bakal betah kalo kamu punya temen di sini" kata bu guru bk:(
tp yg mau duduk bareng w aja gaada gimana ceritanya
aku gak semenarik itu
hoft

No comments:

Post a Comment